Sukses

Dikabarkan Masuk Jajaran Kabinet Kerja, Erick Thohir Pilih Jadi Pengusaha

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir sempat disebut dalam jajaran anak muda yang masuk bursa menteri Kabinet Kerja Jokowi-Ma'ruf Amin selanjutnya. Dia menjelaskan masih ada sosok anak muda yang lebih baik.

"Saya rasa tadi banyak juga figur-figur yang bagus," kata Erick Thohir di Kantor Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019). 

Kemudian, saat ini dia mengatakan rindu dengan dunianya, setelah melakukan kegiatan dari Asian Games 2018. Menurut TKN Jokowi-Ma'ruf ini pekerjaan terhormat bukan hanya masuk dalam jajaran birokrat, jadi pengusaha pun menurut Erick jadi pekerjaan yang mulia.

"Spent waktu dengan keluarga dan dunia usaha saya rasa pekerjaan yang sangat terhormat juga. Tidak semua harus jadi public service. Namun, saat ini masing-masing punya pemikiran atau jalur sendiri," kata Erick.

Dia yakin Indonesia bukan hanya dibangun dari birokrasi. Tetapi juga dari bidang usaha dan profesional. Semua pekerjaan menurutnya baik.

"Semua kerja baik. Terpenting 2019-2024 adalah masa yang tepat. Kenapa tepat, karena tadi, mimpinya sudah tepat. Katanya 2030-2045 akan jadi negera besar. Tinggal gimana kita terus menjaga PE di atas rata-rata 5 persen," kata Erick Thohir

2 dari 3 halaman

Bertemu JK, Erick Thohir Tepis Bahas Kabinet

Selain itu, Erick pun menepis soal pertemuannya dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, hari ini membahas terkait politik dan jajaran kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Enggak bicara soal politik," kata Erick di Sekretariat Negara usai melakukan konferensi pers bersama Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019).

Erick Thohir menjelaskan, pertemuannya dengan Jusuf Kalla merupakan silaturahmi. "Saya rasa silaturahmi saja, dan saya rasa kebetulan waktunya tepat hari ini," kata dia.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin 

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Diganti, Simak Perbedaan Mobil Dinas Era SBY dengan Jokowi 
Artikel Selanjutnya
DPN Seknas Jokowi Dukung Pemilihan Presiden Langsung oleh Rakyat