Sukses

Ini Persiapan Anies Baswedan Menyambut Idul Fitri 2019

Anies Baswedan akan melangsungkan salat Id di Balai Kota, Jakarta pada Rabu 5 Juni 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan persiapannya menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019. Dia mengaku, keluarganya bersiap dengan memasak makanan khas dan favorit untuk Lebaran.

"Iya dong masak, ya masak opor, rendang ada dua pilihan ketupat dan lontong. Kalau saya lebih senang lontong," kata Anies di Rusunawa KS Tubun, Jakarta Barat, Selasa (4/6/2019).

Anies juga akan melangsungkan salat Id di Balai Kota, Jakarta pada pagi harinya, Rabu 5 Juni 2019. Setelah itu, dia akan menyambangi open house Presiden Joko Widodo.

Dia mengaku akan melangsungkan open house di rumah dinasnya dari jam 15/00- sampai 18.00 WIB. Selain itu, dia menyebut keluarganya juga telah dia bawa berbelanja baju baru.

"Tadi siang akhirnya saya dapat kesempatan untuk mengajak anak-anak saya belanja, karena itu utang saya sama mereka, saya sudah janji," ujar Anies.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.