Sukses

Tiba di Riyadh, Jokowi Akan Bertemu Raja Salman dan Pangeran Muhammad

Jokowi dan rombongan disambut Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh dan Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud, serta Menteri Perdagangan dan Investasi Majid Bin Abdullah Al Qasabi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tiba di Arab Saudi. Jokowi mendarat di Bandara Internasional King Khalid Riyadh, Arab Saudi pada Minggu (14/4/2019) pukul 08.50 Waktu Setempat (WS) atau pukul 12.50 WIB.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyatakan, Jokowi dan rombongan disambut Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh dan Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud, serta Menteri Perdagangan dan Investasi Majid Bin Abdullah Al Qasabi.

Rencananya pada siang hari waktu setempat, Jokowi akan menghadiri undangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud untuk jamuan santap siang bersama dan dilanjutkan dengan pertemuan di Istana yang berada di Riyadh.

"Setelah bertemu dengan Raja Salman, pada petang hari nanti, Presiden akan bertemu dengan Putra Mahkota Muhammad bin Salman," ujar Bey melalui pesan tertulis.

Malam harinya, Jokowi akan bertolak ke Jeddah dan melanjutkkan perjalanan menuju Mekah untuk  umrah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.