Sukses

Jokowi Batal Hadiri Final Piala Presiden 2019

Jokowi mengaku ada kegiatan lain, sehingga mendadak membatalkam kehadirannya di final Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi batal menghadiri final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Jumat (12/4/2019) malam.

Jokowi mengaku ada kegiatan lain, sehingga mendadak membatalkam kehadirannya di final Piala Presiden.

"Kita ini kan ada kegiatan yang lain," ucap Jokowi di Sentul Kabupaten Bogor Jawa Barat, Jumat (12/4/2019).

Jokowi awalnya dijadwalkan hadir di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur untuk menyerahkan secara langsung trofi Piala Presiden 2019 kepada tim juara.

Kendati tak jadi datang, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut bahwa Piala Presiden adalah acara yang sangat penting. 

"Piala Presiden itu sangat-sangat penting, sangat perlu. Tapi juga ini ada kegiatan yang lain," kata capres petahana itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pengaruhi Jadwal

Meski Jokowi tidak hadir nantinya kick-off final leg kedua Piala Presiden 2019 tidak mengalami perubahan. Partai puncak turnamen pramusim ini tetap akan dimulai pada jam 20.00 WIB.

Adapun pada final leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Timo, Surabaya, pertemuan Arema dan Persebaya berujung hasil imbang 2-2 pada Selasa (9/4/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.