Sukses

Ada Gangguan Listrik, KRL Menuju Bekasi Hanya Sampai Cakung

KRL Commuter Line yang menuju Stasiun Bekasi dihentikan hanya sampai Stasiun Cakung karena ada gangguan listrik aliran atas.

Liputan6.com, Jakarta - Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line yang menuju Stasiun Bekasi dihentikan hanya sampai Stasiun Cakung. Penyebabnya, ada gangguan listrik aliran atas.

"#InfoLintas Terdapat gangguan listrik aliran atas antara jalur Tambun-Bekasi, saat ini masih dalam penanganan petugas dinas terkait. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan perjalanan Anda," tulis akun twitter Info Commuter Line‏ @CommuterLine, Senin (2/4/2019).

Sejumlah rangkaian kereta yang menuju Stasiun Bekasi hanya berhenti sampai Stasiun Cakung. Rangkai kereta tersebut langsung diberangkatkan kembali ke arah Stasiun Jakarta Kota.

"Proses penanganan perbaikan listrik aliran atas masih memerlukan tambahan waktu estimasi ± 45 menit, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan perjalanan Anda," @CommuterLine menambahkan.

PT Kereta Commuter Indonesia pun mengimbau agar penumpang menggunakan transportasi lain.

"#InfoLintas Info Lanjut proses perbaikan listrik aliran atas masih terus berlangsung. Bagi penumpang yang terburu-buru agar dapat menggunakan moda transportasi lain, untuk #RekanCommuters yang ingin membatalkan perjalanan dapat dilakukan di loket stasiun."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.