Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Sandiaga Harap OK Oce Jadi Solusi untuk Lapangan Pekerjaan

Fokus, Jakarta - Saat tiba di Kinanti Building, Jakarta, Senin sore, Calon Wakil Presiden nomor 02 Sandiaga Uno langsung mendatangi satu per satu UMKM yang telah dibina dan tergabung dalam OK Oce.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (12/3/2019, menurut Sandiaga, gerakan OK Oce selama ini telah menghasilkan ribuan pengusaha baru. Bahkan, tidak sedikit di antara mereka saat ini sudah memiliki omset ratusan juta rupiah hingga ekspor ke luar negeri.

Sandi juga berharap gerakan OK Oce menjadi solusi persoalan lapangan pekerjaan.

"Sudah ada beberapa kabupaten kota maupun provinsi yang mengadopsi pendekatan mirip dengan OK Oce, dan ini kita harapkan tereplikasi terus," ujar Cawapres Nomor 02 Sandiaga Uno.

Sementara itu, Direktur Komunikasi dan Media BPN Hasim Djojohadikusumo, Juru Bicara BPN Riza Patria hingga Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mendatangi Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin siang. Kedatangan Tim BPN Prabowo-Sandi ini untuk melaporkan temuan DPT ganda yang dikhawatirkan menjadi sumber kecurangan.

Seusai menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua KPU RI selama dua jam, Hasyim menyatakan, sekurang-kurangnya ada dugaan 17 juta lebih DPT bermasalah yang saat ini masih ada dalam data KPU RI. (Muhammad Gustirha Yunas)