Sukses

Polisi Cari Pemasok Narkoba ke Andi Arief

Menurut polisi, saat penggerebekan, Andi Arief sempat membuang barang bukti sabu dan bong ke dalam kloset kamar mandi di hotel tersebut.

Fokus, Jakarta - Dalam jumpa pers pada Senin petang, Kadiv Humas Mabes Polri Mohammad Iqbal membenarkan penangkapan terhadap Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief di kamar Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu 3 Maret 2019.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (5/3/2019), selain mengamankan Andi Arief petugas juga menyita sejumlah barang bukti yang digunakan untuk menghisap sabu. Sementara, terkait barang bukti sabu, sampai saat ini belum ada di tangan polisi.

Penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada Andi Arief dan mencari pemasok barang haram tersebut.

"Benar bahwa yang berada di kamar tersebut adalah AA, saat ini sedang dalam pemeriksaan dan pendalaman berikut saksi-saksi," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Pihak Hotel Menara Peninsula membenarkan adanya penggerebekan dan penangkapan kasus narkoba terhadap tamu hotelnya pada Minggu malam kemarin. Hanya saja pihak hotel tidak bersedia menyebutkan siapa saja oknum dalam kamar itu yang ditangkap polisi.

"Kurang lebih pukul 01.00 dini hari ada pemeriksaan, soal kronologis dan siapa saja oknum yang terlibat kami belum diberikan wewenang untuk merilis nama-namanya," kata PR Manager Hotel Menara Peninsula Elizabeth Ratna Sari.

Menurut polisi, saat penggerebekan, Andi Arief sempat membuang barang bukti sabu dan bong ke dalam kloset kamar mandi di hotel tersebut. Akhirnya pihak kepolisian meminta bantuan pihak hotel mengambil bong dengan cara membongkar klosetnya. (Muhammad Gustirha Yunas)