Sukses

Ahok Dikabarkan Menikah 15 Februari 2019, Ini Kata Adik Kandung

Kabar teranyar yang muncul, Ahok akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi di Jakarta atau Nganjuk pada 15 Februari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan bebas dari tahanan Mako Brimob. Kabar teranyar yang muncul, Ahok akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi di Jakarta atau Nganjuk pada 15 Februari 2019.

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja membantah ada acara pernikahan Ahok pada 15 Februari itu.

"Terus terang aneh juga kok kita keluarga kok enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Jadi kami tegaskan tidak ada acara atau kegiatan apa pun di keluarga kami pada tanggal 15/2," tulis Fifi pada sebuah foto di akun instagram miliknya, Sabtu (19/1/2019).

Fifi juga membantah Ahok pindah agama saat menikah. "Demikian juga soal Ahok pindah agama, perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apa pun yang terjadi tidak akan pindah agama," tambah Fifi.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI yang juga sahabat Ahok, Prasetio Edi Marsudi mengatakan Ahok akan menikah pada 15 Februari mendatang. "Tanggal 15 Februari nikahnya, nanti saya saksi juga," kata Pras saat dihubungi, Jumat (15/1/2019).

Ahok menurut Pras akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi di Jakarta atau Jawa Timur, namun ia menyatakan tempat pasti pernikahan tidak akan dibeberkan. "Tempatnya rahasia, doakan saja lancar," kata Pras.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Padat

Menurut Mantan Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot itu, setelah bebas Ahok sudah memiliki banyak jadwal. Dari menjadi pembicara sampai liburan keluarga.

"Banyak melancong nanti, ke luar negeri juga undangan," katanya.

Politisi PDI Perjuangan itu meminta para pendukung menghargai privasi Ahok. Apalagi, lanjutnya, Ahok sudah meminta pendukung tidak membuat acara penyambutan saat dia bebas.

"Enggak ada acara penyambutan kita, pendukung juga harap begitu," tambah Prasetio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.