Sukses

Jawaban Anies Ketika Disindir Suporter Persija soal Janji Stadion Baru

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir memberikan ucapan selamat kepada para pemain Persija. Klub asal Ibu Kota itu baru saja merengkuh gelar Juara Liga 1, usai mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Capaian Persija, menurut Anies, juga merupakan kemenangan hati masyarakat Jakarta dan The Jakmania. Namun, ada yang menarik saat Anies akan keluar GBK.

Sejumlah suporter menagih janjinya soal stadion megah yang akan menjadi kandang Persija. Anies Baswedan menjanjikan stadion baru untuk Persija dalam kampanyenya saat maju Pilgub DKI.

Pendukung Persija bernyanyi dengan nada menyindir. "Campione, campione. Campione tanpa Stadion," teriak sejumlah Jakmania di pintu VVIP SUGBK, Minggu (12/10/2018).

Anies pun menjawab tagihan tersebut. Menurutnya, sudah ada rencana untuk merealisasikan janji stadion baru untuk Persija.

 

2 dari 2 halaman

Anggaran dan Desain

Pemprov DKI sudah menyiapkan anggaran dan desain stadion untuk Persija. Anies yakin, tahun ini ground breaking sudah dilakukan.

Dengan demikian, pembangunan stadion akan dimulai. Kendati demikian, dia tidak menyebutkan rencana stadion untuk Persija Jakarta itu adalah Stadion BMW atau bukan.

"Alhamdulillah, rencana kami sudah resmi. Sekarang anggaran sudah disiapkan dan gambarnya sudah jadi. Insya Allah dalam awal tahun bisa ground breaking dan mulai pembangunan," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Hilang Keseimbangan, Wanita Tua Nyaris Jatuh dari Eskalator

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Anies Sambut Konvoi Persija Juara Liga 1 di Balai Kota Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Gelar Juara Liga 1 Persija Tercoreng Peristiwa Ini