Sukses

Kunjungi Palembang, Jokowi Akan Sosialisasikan Dana Desa

Jokowi dijadwalkan menghadiri sejumlah acara selama di Palembang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kunjungan kerja ke Lampung, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Palembang, Sumatra Selatan, Minggu (25/11/2018).

Jokowi dijadwalkan menghadiri sejumlah acara selama di Palembang. Di antaranya menghadiri Penganugerahan Gelar Adat Komering Sumatera Selatan. Acara tersebut rencananya dihelat di Griya Agung Palembang.

Selepas santap siang, Jokowi akan menuju Palembang Sport and Convention Center Kota Palembang untuk menghadiri acara Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosialisasi Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2019.

Sore harinya, Jokowi dijadwalkan menuju ke Taman Wisata Alam Punti Kayu, Alang Alang Lebar, Palembang. Rencananya, di tempat ini Jokowi akan menyerahkan Surat Keputusan Perhutanan Sosial.

Selesai acara, Jokowi dan rombongan akan menuju Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang untuk lepas landas kembali ke Ibu Kota dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.