Sukses

Bertengkar, Wanita di Batang Dibakar Kekasih di dalam Kamar Kost

Seorang wanita muda di Batang, Jawa Tengah, mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Diduga ia dibakar oleh kekasihnya sendiri.

Patroli, Batang - Seorang wanita muda di Batang, Jawa Tengah, mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Kuat dugaan, korban sengaja dibakar oleh kekasihnya karena sebelumnya terlibat pertengkaran di kamar kos korban.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (8/11/2018), Rokhyati (26), warga Denasri, Kabupaten Batang, Rabu petang kemarin mengalami luka bakar serius. 

Korban awalnya ditemukan sejumlah tetangga dalam kondisi terbakar dan hanya mengenakan pakaian dalam di kamar kostnya di Kelurahan Watesalit.

Rokhyati kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Informasi dari sejumlah saksi, sebelum ditemukan terbakar, korban bersama seorang lelaki yang diduga kekasihnya. Mereka terlibat pertengkaran.

Polisi menduga Rokhyati sengaja dibakar pelaku. Hingga kini motif dibalik aksi pembakaran tersebut dalam penyelidikan polisi. Sementara itu, pelaku juga mengalami luka bakar namun berhasil melarikan diri. (Galuh Garmabrata)