Sukses

Seorang Wanita Tewas Tertimpa Tembok Rumah Usaha Walet

Seorang wanita di Benowo, Surabaya, tewas tertimpa tembok rumah usaha burung walet saat melintas menggunakan sepeda motor.

Patroli Indosiar, Surabaya - Seorang wanita tewas tertimpa tembok bangunan tinggi yang digunakan untuk tempat usaha burung walet.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (7/11/2018), warga berlarian berusaha menyelamatkan seorang wanita yang tertimpa runtuhan tembok di Jalan Wisma Tengger, Benowo, Surabaya, Jawa Timur.

Oleh warga, korban dibawa ke Rumah Sakit Puji Rahayu, Manukan, Suarabaya. Namun nyawa korban tak dapat terselamatkan. Korban mengalami luka di kepala, tangan, serta tulang rusuknya hancur.  

Saat kejadian diketahui korban tengah melintas mengendarai motor. Seketika tembok berukuran tinggi 20 meter dan lebar sekitar 10 meter roboh dan menimpanya.  

“Hujan deras lalu petir menyambar tembok. Saat itu tepat dia (korban) mau keluar,” ujar teman korban bernama Wulan.  

Dalam olah tempat kejadian perkara, polisi mengamankan sepeda motor milik korban. Sementara bangunan gedung yang runtuh diberi garis polisi. Rencananya polisi akan memanggil pemilik gedung untuk dimintai keterangan.  (Karlina Sintia Dewi)