Sukses

BMKG: Jelang Akhir Pekan, Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan

Siang harinya, ada dua wilayah di DKI Jakarta yang menurut BMKG berpotensi turun hujan hingga menjelang malam, yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir pekan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah Ibu Kota pagi ini, Jumat (2/11/2018), cerah berawan.

Siang harinya, ada dua wilayah di DKI Jakarta yang berpotensi turun hujan hingga menjelang malam, yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sebagian titik diperkirakan cerah hingga berawan.

Ada pun di malam hari, cuaca cerah berawan akan terjadi di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Barat dan pusat diramalkan turun hujan.

Ada pun kondisi cuaca Ibu Kota pada hari ini berada pada suhu 26-24 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan berada pada 60-95 persen.

Sementara itu, peringatan dini akan adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang terus diinformasikan oleh BMKG.

Kondisi tersebut diperkirakan akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga malam hari dengan durasi singkat. Jadi bagi warga Ibu Kota yang sedang beraktivitas, tetap waspada dan selalu sedia payung sebelum hujan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, Jumat (2/11/2018):

 Kota   Pagi   Siang  Malam 
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Berawan  Hujan Lokal
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Berawan  Hujan Lokal
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Hujan Lokal  Hujan Lokal
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Lokal  Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Berawan  Cerah Berawan 
 Kepulauan Seribu Hujan Lokal  Cerah Berawan   Cerah Berawan 
 Bekasi   Cerah Berawan  Berawan  Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
 Bogor  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Hujan Ringan
 Tangerang   Cerah Berawan  Hujan Lebat   Hujan Petir

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.