Sukses

Pengendara Motor Terobos Lintasan, KRL Jakarta Kota Sempat Terganggu

Pihak KRL pun meminta maaf atas gangguan dan keterlambatan yang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan kereta rel listrik (KRL) jurusan Bogor-Jakarta Kota alami gangguan pada Selasa (23/10/2018).

Hal itu disebabkan ada gangguan teknis di stasiun Tebet sehingga membuat keberangkatan ke arah Jakarta-Kota, Manggarai, Angke tertahan.

Dari pengumuman stasiun disebutkan kalau ada gangguan teknis di Stasiun Tebet. Pihak KRL pun meminta maaf atas gangguan dan keterlambatan yang terjadi.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Humas KCJ Eva Chairunnisa membenarkan hal tersebut. Gangguan teknis karena ada pengendara motor menerobos lintasan.

"Penyebabnya pengendara motor menerobos lintasan dan menabrak KRL. Sehingga menyebabkan perangkat bagian bawah mengalami kerusakan. Membuat kereta tertahan," ujar dia lewat pesan singkat yang diterima Liputan6.com.

Namun, pukul 09.47 WIB gangguan teknis tersebut telah diselesaikan. Sejumlah kereta jurusan Angke dan Jakarta Kota pun diberangkatkan bertahap mulai pukul 09.50 WIB.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.