Sukses

Promo Weekday Lucky Day, Sambut HUT ke-73 KA

Liputan6.com, Jakarta Jalan-jalan menggunakan moda KA lebih aman dan nyaman, kelebihan KA selain tepat waktu juga dapat terhindar dari kemacetan. Dalam rangka menyambut HUT ke-73 KA, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan tarif promo "Weekday Lucky Day" khusus untuk tiket hari Selasa dan Rabu.

Pemesanan tiket dapat dilakukan mulai 24 September 2018 di loket, web kai.id, aplikasi KAI Access, Vending Machine, dan mitra resmi KAI untuk keberangkatan tanggal 25 September s.d. 10 Oktober 2018. Harga tiket dalam promo kali ini beragam mulai dari Rp75 ribu sampai Rp200 ribu, tergantung destinasi dan kelas kereta.

Program berlaku di rangkaian KA Komersial (Jawa dan Sumatera) diantaranya KA Taksaka, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Fajar Utama Jogja, Senja Utama Solo, Gajahwong, Bogowonto, Mataram Premium, Jaka Tingkir, Lodaya, Argo Jati, Cirebon Ekspres, Sribilah, Sribilah Premium, Sriwijaya, Argo Muria, Argo Sindoro, Argo Bromo Anggrek, Sembrani, Bangunkarta, Argo Wilis, Turangga, Harina, Ciremai, Jayakarta Premium, Malioboro Ekspres, Sancaka, Tawang Jaya Premium.

Jadi bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan pada bulan September dan Oktober, jangan lewatkan promo “Weekday lucky Day” karena tiket dijual terbatas!

Selain promo "Weekday Lucky Day", KAI juga menggelar promosi khusus di booth pameran Pekan Raya Indonesia di ICE BSD, Serpong mulai 27 September s.d. 7 Oktober 2018. Promo ini khusus untuk pembelian tiket dengan jadwal 90 hari ke depan, kecuali keberangkatan 13 Desember 2018 - 7 Januari 2019. Khusus untuk pembelian di booth KAI pada pameran Pekan Raya Indonesia di ICE BSD akan mendapatkan diskon 10%.

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ribuan Warga Bogor Terkena Proyek Jalur Ganda KA, Berapa Kompensasi Kemenhub?
Artikel Selanjutnya
Tawuran di Manggarai, PT KAI Imbau Warga Jauhi Jalur Rel