Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Istana Terkait Reshuffle Kabinet: Jokowi Sangat Puas dengan Kinerja Asman Abnur

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengakui jika Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan merombak (reshuffle) kabinetnya dalam waktu dekat. Pergantian menteri ini dilakukan buntut dari sikap politik partai-partai di Pilpres 2019.

Sebagaimana diketahui, PAN--partai yang saat ini masih berada di kabinet Jokowi--justru menjadi pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Sementara itu, satu-satunya menteri yang berasal dari PAN adalah Asman Abnur. Pratikno sendiri tak membantah jika posisi Menteri PANRB lah yang kemungkinan diganti.

Meski demikian, Pratikno menyebut Jokowi sangat puas dengan kinerja Asman Abnur.

"Bapak Presiden juga sangat puas dengan kinerjanya Pak Asman Abnur. Sangat, sangat, sangat puas. Bukan hanya puas ya tapi saya bisa katakan lagi sangat, sangat puas," tutur Pratikno di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Pratikno menyebut, Asman sudah melakukan yang terbaik di Kementerian PANRB. Asman dianggap mampu membuat kerja birokrasi sangat progresif dalam melayani.

"Jadi beliau bisa melakukan reformasi aparatur negara ini lebih bisa melayani," ucap Pratikno.

Reporter: Supriatin

Sumber: Merdeka.com

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kabinet Jokowi Jilid II Lebih Ramping dan Efektif?
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Nomenklatur Baru, Kabinet Jokowi Jilid 2 Lebih Ramping dan Efektif?