Sukses

Seorang Pria Ditemukan Tewas Usai Loncat dari Lantai 5 Mal di Blok M

Seorang pria berinisial AW, diduga tewas usai terjun dari lantai 5 parkiran sebuah mal di Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 12.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berinisial AW, tewas diduga usai terjun dari lantai 5 parkiran sebuah mal di Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 12.30 WIB, Senin (23/7/2018). Jasad pria itu menggegerkan warga sekitar.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Hendri Sitepu mengatakan, jenazah tersebut dalam posisi terlentang di atas aspal kawasan Blok M dengan mengenakan kaos lengan panjang putih biru dan celana krem, serta sandal kulit.

"Ya betul korban berjenis kelamin pria, dan tewas di tempat setelah lompat dari lantai 5," kata Hendri di Jakarta.

Saat ditanya, apakah korban pekerja atau pengunjung di tempat perbelanjaan tersebut, Hendri mengaku belum dapat memastikan.

Polisi masih memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Blok M. "Kita masih di lapangan, kita masih periksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu," ucap Hendri.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.