Sukses

Sandiaga: Warganet Setuju Enggak Gencatan Senjata Sampai 2 September?

Liputan6.com, Jakarta - Kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kerap menuai protes warganet di media sosial. Salah satunya terkait perintah Gubernur Anies Baswedan yang meminta tiang bambu bendera negara peserta Asian Games 2018 dari warga dipasang kembali.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta warganet tidak lagi membahas soal tiang bambu yang digunakan untuk bendera negara peserta Asian Games. Ia pun mengajak warganet untuk gencatan senjata selama perhelatan Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta.

"Masyarakat apalagi netizen gencatan senjata lah, Israel sama Palestina saja bisa gencatan senjata untuk menyambut perdamaian. Setuju enggak sampai 2 September kita gencatan senjata?" kata Sandiaga Uno di Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

Sandiaga pun meminta warganet mengapresiasi masyarakat yang ikut menyemarakkan Asian Games dengan memasang bendera-bendera tersebut.

"Kita kan pengin masyarakat itu demam, Pak Presiden nganjurin demam. Eh saking demamnya, dia partisipasi dengan pasang bendera dengan bambu. Kan mestinya apresiasi, eh diledekin. Anda jangan julid," ujar Sandiaga Uno.

1 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Jelang Asian Games 2018, Timnas Indonesia Perkenalkan Bus Baru
Artikel Selanjutnya
Driver Grab Bike Mengaku Bangga Jadi Bagian Kirab Obor Asian Games 2018