Sukses

Detik-Detik Penumpang Ojek Online Tewas Usai Dijambret di Cempaka Putih

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penumpang ojek online tewas setelah terjatuh karena dijambret pada Minggu (1/7/2018) pagi kemarin. Video CCTV merekam detik-detik penjamberatan yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Selasa (2/7/2018), korban yang menaiki ojek online hendak bekerja tiba-tiba tasnya dijambret tasnya oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Akibat kuatnya tarikan, korban langsung terjatuh dan terkapar di tengah jalan. Pengemudi ojek online berusaha membawa korban kerumah sakit. Namun nyawa korban tak terselamatkan. Korban tewas karena luka dibagian kepala.

Korban sendiri atas nama Warsilah warga Cipinang, Cempedak Jakarta. Jenazah korban sendiri sudah dibawa ke Semarang untuk di makamkan. Menurut cerita tetangga saat kejadian korban Hendak mengurus surat surat untuk pernikahan.

"Hari ini dia mau ngurus surat-surat emangnya udah calonnya udah lamaran. InsyaAllah 18 Agustus mau nikah mas. Ada calonnya juga mau ngurus surat-suratnya di kampung. Memang kakak dan adiknya tinggal disini dia mau ngurus surat numpang nikah," jelasd Sumiyati salah satu tetangga korban. (Ridho Insan Putra)