Sukses

Usai Lebaran, Lalu Lintas Ibu Kota Kembali Macet Parah

Liputan6.com, Jakarta - Libur Lebaran usai, warga Ibu Kota dan sekitarnya kembali beraktivitas normal. Kemacetan pun terjadi di sejumlah ruas jalan tol dan arteri menuju pusat kota.

Seperti ditayangkan Liptuan6 SCTV, Senin (25/6/2018), setelah dua pekan lengang, arus kendaraan menuju Jakarta terpantau padat di ruas Jalan Tol Cikampek dan Tol Jagorawi.

Kendaraan pribadi dari daerah penyangga, seperti Bekasi, Depok dan Bogor yang mengarah ke pusat kota, mendominasi kedua ruas jalan tol.

Tidak hanya di jalan tol, kepadatan lalu lintas juga terjadi di sejumlah ruas jalan non tol. Panjangnya antrean kendaraan dari pintu keluar ruas jalan Tol Becakayu menuju Kalimalang pun tak terhindarkan.

Penyempitan ruas jalan akibat belum rampungnya sebagian proyek jalan Tol Becakayu, memperparah kemacetan. (Karlina Sintia Dewi)

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.