Sukses

Kapolri dan Sejumlah Menteri Evaluasi Lebaran dan Pengamanan Pilkada

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah menteri dan pejabat negara menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka analisis dan evaluasi pengamanan Lebaran Idul Fitri di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Rapat dimulai sekitar pukul 09.30 WIB dan berlangsung secara tertutup di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri.

"Saat ini sedang dilakukan Rakor Anev Operasi Ketupat 2018 pengamanan dan pelayanan arus mudik dan balik Lebaran 2018," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal di Mabes Polri.

Hadir dalam rapat koordinasi ini Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Iqbal menuturkan, rapat koordinasi ini juga akan dihadiri Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Dirut Jasa Marga, Dirut Pertamina, Dirut Jasa Rahardja, KPPU, dan Dirut Bulog.

Setelah evaluasi pengamanan Lebaran 2018, rencananya para pejabat tersebut akan melanjutkan rapat terkait pengamanan Pilkada Serentak 2018. 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini: