Sukses

Jokowi Penasaran Ingin Dengar Info Penting, Ternyata Dapat Ucapan Ini

Di usianya yang genap 57 tahun, Jokowi mengaku tak pernah merayakan ulang tahunnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun hari ini, Kamis (21/6/2018). Di usianya yang genap 57 tahun, Jokowi mengaku tak pernah merayakan ulang tahunnya sendiri. Malah kadang-kadang dia lupa sedang berulang tahun.

Seperti yang terjadi hari ini, Jokowi penasaran dan bersiap-siap mendengar informasi penting yang ingin disampaikan wartawan yang mengikuti perjalanannya, meninjau pembangunan area landas pacu baru Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Namun bukannya informasi, ternyata wartawan ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun. Pengakuan ini dibeberkan Presiden Jokowi dalam akun Facebooknya.

"Sebenarnya, saya tak pernah merayakan ulang tahun saya sendiri. Kadang-kadang malah lupa. Tapi hari ini, saat meninjau pembangunan area landas pacu baru Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, seorang wartawan membuat penasaran. "Pak Jokowi, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan," katanya. Dan saya pun siap mendengarkan.

Informasi penting apa gerangan? "Selamat ulang tahun, Bapak!" kata sang wartawan, diikuti yang lain. (ditambah emoticon senyum)

Terima kasih (ditambah emoticon kedua telapak tangan di depan dada). Harapan saya dan kita semua sama: kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Harapan rakyat sama seperti itu," tulis Presiden Jokowi, Kamis (21/6/2018).

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.