Sukses

Emtek Grup Buka Bersama dengan Kedubes Australia

Usai acara, perwakilan Duta Besar Australia juga semmpat melihat secara langsung dapur kerja tim news Emtek Group bersama Pimpinan Redaksi Liputan 6.

Liputan6.com, Jakarta Bertempat di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Emtek Group mengadakan visit to media dan buka bersama anak yatim dan dhuafa serta perwakilan Duta Besar Australia untuk Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (9/6/2018), 75 anak yatim dan dhuafa yang diundang dan sempat diajak berkeliling Studio news SCTV - Indosiar untuk mengenalkan kepada mereka dunia penyiaran.

Wakil Duta Besar Australia Allaster Cox, dalam sambutannya mengaku senang berkunjung ke SCTV dan menekankan pentingnya kerja sama dengan media.

Cox dan jajaran Staf Kedubes Australia yang hadir, menikmati jamuan acara buka bersama yang dirangkai dengan pemberian bingkisan Emtek Grup kepada anak yatim dan dhuafa.

Usai acara, perwakilan Duta Besar Australia juga semmpat melihat secara langsung dapur kerja tim news Emtek Group bersama Pimpinan Redaksi Liputan6 dan Emtek Grup.