Sukses

Jadi Ketua Umum, Diaz Hendropriyono Bawa Angin Segar Bagi PKPI

Fokus, Jakarta - Kongres Luar Biasa Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) resmi ditutup Senin siang di Cipayung, Jakarta Timur. Melalui kongres luar biasa ini, Diaz Hendropriyono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Mantan Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono berharap, terpilihnya Diaz akan memberi suasana segar bagi PKPI. Ia juga menginginkan agar Diaz dapat membawa PKPI dikenal sebagai partai yang bersih.

"Pertama kali adalah memperkenalkan dan meyakinkan kepada khalayak umum bahwa partai ini adalah partai bersih. Kita enggak mau sogok , main duit," ujar Hendropriyono.

Sebagai ketua umum, Diaz segera berkonsolidasi dengan partainya untuk membentuk pengurus pusat selama sepekan. Serta mempersiapkan sejumlah langkah menghadapi pemilu.

"Sekarang ini saya diberi waktu satu minggu untuk membentuk pengurusan tingkat pusat," ujar Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono.

Diaz mengharapkan PKPI akan menjadi partai yang berjiwa muda dan mampu menjawab perubahan zaman serta teknologi yang serba cepat.