Sukses

Berburu Pakaian Bermerek di Pasar Ular

Meski Kota Jakarta mulai sepi karena banyaknya warga yang pulang kampung, pusat perbelanjaan ataupun sentra pakaian di Ibu Kota tak pernah sepi pembeli.

Liputan6.com, Jakarta: Meski Kota Jakarta mulai sepi karena banyaknya warga yang pulang kampung, pusat perbelanjaan ataupun sentra pakaian di Ibu Kota tak pernah sepi pembeli. Misalnya di Pasar Ular (Paul), Plumpang, yang menjadi tempat warga Jakarta menghabiskan uangnya berbelanja pakaian. Di lorong sempit ini dijual pakaian, celana, dan tas dari berbagai macam merek terkenal dengan harga miring.
 
Apalagi sekarang sudah mendekati Idulfitri, pasar ini semakin banyak dikunjungi pembeli. "Untuk Lebaran, pakaian bermerek di sini enaknya bisa ditawar-tawar, kadang-kadang sampai murah," ujar Bobby, seorang pembeli, saat ditemui, Sabtu (27/8).
 
Tak hanya masyarakat biasa saja, kalangan atas hingga artis pun sering terlihat di sini. "Wah, yang belanja di sini mah campur, ada orang kaya, ada yang biasa juga. Orang-orang kaya biasanya bawa mobil-mobil bagus (mewah), artis juga ada," ujar Supri, seorang juru parkir. Namun begitu, seyogyanya calon pembeli harus berhati-hati, karena tidak semua yang dijual tersebut barang asli alias imitasi.(ADI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini