Sukses

Polisi Tangkap 4 Perampok dan Pembunuh Guru SMP di Sumut

Empat pelaku perampokan dan pembunuhan dengan korban seorang guru SMP di Serdang Bedagai, Sumatera Utara, ditangkap aparat kepolisian. Dari tangan para pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti.

Patroli, Serdang Bedagai - Empat pelaku perampokan dan pembunuhan dengan korban seorang guru SMP di Serdang Bedagai, Sumatera Utara, ditangkap aparat kepolisian. Dari para pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya pisau, sepeda motor, telepon genggam, dan uang tunai hasil kejahatan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (11/4/2018), empat pria tersebut diamankan Aparat Reskrim Polsek Dolok Masihul dan Polres Serdang Bedagai dari tempat persembunyian mereka di Serdang Bedagai dan Jambi.

Keempatnya ditangkap karena diduga melakukan perampokan dan pembunuhan dengan korban seorang guru SMP berusia 38 tahun di Dolok Masihul, Serdang Bedagai.

Dalam pemeriksaan pada hari Selasa, 10 April kemarin, pelaku mengaku tidak berencana membunuh korban. Pembunuhan terjadi lantaran korban yang tinggal seorang diri terbangun saat pelaku melakukan aksi kejahatannya pada tanggal 1 April sebelumnya.

Oleh pelaku, korban ditusuk di bagian leher dengan sebilah pisau. Hingga kini, keempat pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Serdang Bedagai.