Sukses

Relawan Gatot Nurmantyo Incar Kemenangan Di Kantong Suara Jokowi

Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) mendukung Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) mengumbar optimisme dengan target-target perolehan suara di Pemilihan Presiden 2019. Kelompok yang mendukung Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, sebagai calon presiden ini, yakin jagoannya bisa menang di lumbung suara Jokowi pada Pilpres 2014.

"Jawa Barat, Bali, Jawa Tengah, dan Papua. Kami optimistis akan menang di empat wilayah itu," ujar Ketua Bidang Media dan Informasi, Ahmad Ahyar melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (8/4/2018).

RSPN juga mengupayakan menyumbang sedikitnya 10 persen atau 15 juta suara nasional bagi Gatot Nurmantyo pada Pilpres 2019. Menurut Ahyar, jumlah itu lumayan besar.

Dari sisi demografi pemilih, RSPN menargetkan 1 juta dukungan pemilih pemula kepada Gatot. Target itu diyakini bakal tercapai lantaran relawan dan jaringan sudah mulai bekerja.

"Insya Allah, target tersebut akan bisa kita capai," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berhenti Bergerak

Relawan Selendang Putih Nusantara massif melakukan sosialisasi. Mereka juga mengatakan tidak berhenti bergerak.

Instruksi itu disampaikan ke semua DPW di hampir 135 kabupaten/kota. Semua relawan makin bersemangat bekerja dan bergerak setelah Gatot Nurmantyo pensiun dari TNI. 

Reporter: Wisnoe Moerti

Sumber : Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.