Sukses

Polisi Perluas Pencarian Korban Ritual Maut Pantai Paseban Jember

Liputan6.com, Jember - Upaya pencarian Sunari, warga Desa Roto Suko, Kecamatan Krucil Probolinggo yang hilang akibat tergulung ombak di Pantai Paseban, Kecamatan Kencong, Jember, Jawa Timur memasuki hari ketiga.

Seperti yang ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (4/4/2018). Pencarian diperluas hingga radius 7 mil dari lokasi ritual. Sunari adalah salah satu korban ritual maut yang terseret ombak. Sementara itu, polisi sudah memeriksa delapan saksi untuk mendalami ritual penyembuhan yang berujung maut ini. Namun Ustad Usnan pemimpin ritual menghilang.

"Jelang ritual maut tersebut kita ada dugaan-dugaan tindak pidana yang dilakukan Ustaz U yang masih lari. Dan diharapkan kepada yang bersangkutan untuk segera dilakukan pemeriksaan keterangan sebagai saksi dulu," ujar Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Erik Pradana.

Senin dinihari, belasan Warga Probolinggo menggelar ritual untuk penyembuhan seorang warga di Pantai Paseban Jember. Alih-alih sembuh ritual justru membuat dua peserta tewas akibat tergulung ombak besar yang tiba-tiba datang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS