Sukses

Lewat Rapimnas, Tommy Soeharto Jabat Ketua Umum Partai Berkarya

Liputan6.com, Jakarta - Partai Berkarya menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III di Solo, Jawa Tengah, Sabtu-Selasa, 10-13 Maret 2018. Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A Tutty menceritakan tentang suka duka pembentukan partai dalam sambutannya.

Awalnya, dia bercerita tentang perekrutan kader dan pengurus dari Aceh hingga Papua. Kini, hasil perjuangan tersebut dia serahkan kepada Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Dia pun menyerahkan jabatannya sebagai ketua umum kepada Tommy.

 "Selama 1,5 tahun membentuk Partai Berkarya banyak suka dukanya. Dan hari ini seluruh DPW, DPC dan peserta rapimnas yang ada di sini ingin mewujudkan, menjadikan Pak Tommy (Hutomo Mandala Putra) sebagai Ketua Umum Partai Berkarya," kata Neneng, saat memberikan sambutan, Solo, Sabtu (10/3/2018).

Ucapan Neneng tersebut disambut teriakan dan tepuk tangan meriah para peserta rapimnas.

Neneng percaya Partai Berkarya akan lebih besar di kepemimpinan Tommy. "Saya akan estafetkan kepemimpinan saya kepada bapak Tommy Soeharto. Kalau dipimpin Pak Tommy partai ini akan lebih besar," ujar Neneng.

 

1 dari 2 halaman

No Comment

Mendengar permintaan peserta rapimnas tersebut, Tommy yang duduk di barisan terdepan hanya tersenyum. Saat memberikan sambutan, dia tak sedikitpun menanggapi permintaan tersebut. Demikian saat wartawan menanyakannya, Tommy hanya melambaikan tangan dan meninggalkan area rapimnas.

Rapimnas Partai Berkarya diikuti oleh seluruh Pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia.

Reporter: Arie Sunaryo

Sumber: Merdeka.com

Artikel Selanjutnya
Rapimnas Partai Berkarya, Tommy Targetkan Tiga Kursi Tiap DPRD di 2019
Artikel Selanjutnya
Partai Berkarya Usung Tommy Soeharto Jadi Ketum di Rapimnas Sore Ini