Sukses

Rapimnas Partai Berkarya, Tommy Targetkan Tiga Kursi Tiap DPRD di 2019

Liputan6.com, Solo - Partai Berkarya menargetkan 3 kursi DPRD di setiap kabupaten/kota. Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto memperkirakan setiap kursi di dewan dapat diraih dengan jumlah pemilih rata-rata 12 ribu suara.

Menurut dia, masih banyak tugas ke depan yang lebih berat setelah lolos pemilu. Partai Berkarya memerlukan kesungguhan dan harus menguasai atau memenuhi target minimum parlemen, baik di tingkat pusat, provinsi maupun di kabupaten/kota.

"Target Partai Berkarya dimulai dari DPRD tingkat II, harus 3 kursi minimal di setiap kabupaten/kota. Kalau 1 kursi rata-rata 12 ribu suara, jadi kalau ada kabupaten/kota total 36 ribu suara," ujar Tommy saat membuka Rapimnas Partai Berkarya, di Lorin Solo Hotel, Sabtu (10/3/2018).

Tommy menambahkan, dengan target tersebut, 514 kabupaten/kota di Indonesia akan ada 18 juta kader Partai Berkarya. Ia yakin, jika 3 kurai terwujud, Partai Berkarya bisa meraup 3 besar di Senayan, sehingga di tingkat provinsi akan mengikuti.

"Untuk meraih target itu, harus punya organisasi tempur yang kuat. Ini tantangan, kita harus berjuang bagaimana mewujudkan itu," tandasnya.

 

1 dari 2 halaman

Kenalkan ke Masyarakat

Tommy menambahkan, target ke depan, bagaimana memperkenalkan Partai Berkarya kepada masyarakat. Baik di lingkungan pemilih generasi dewasa maupun kalangan muda.

Repoter: Arie Sunaryo

Sumber: Merdeka.com

Artikel Selanjutnya
Partai Berkarya Usung Tommy Soeharto Jadi Ketum di Rapimnas Sore Ini
Artikel Selanjutnya
Partai Berkarya Gelar Rapimnas III di Solo Hari Ini