Sukses

Polisi Gerebek Penjualan Miras Berkedok Warung Makan di Bintaro

Berdasarkan informasi dari masyarakat, anggota kepolisian langsung bergerak dan menyisir ke warung-warung penjual makanan yang berada di wilayah Bintaro.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi kian giat menggelar patroli anti kejahatan di beberapa lokasi di Jakarta Selatan. Dalam operasi kali ini, Tim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan mendapati seorang remaja yang tengah membeli minuman keras di warung pinggir jalan Radio Dalam, Kebayoran Baru.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (4/3/2018), berdasarkan informasi dari masyarakat, anggota kepolisian langsung bergerak dan menyisir ke warung-warung penjual makanan yang berada di wilayah Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Hasilnya, ratusan minuman keras yang disimpan di dalam gudang disita dari penjual miras yang berkedok warung makanan.

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada warung yang berkedok warteg yang menjual minuman keras. Tim langsung turun ke lapangan dan menggerebek warung tersebut," Bripka Oka Bartono Katim Eagle One.

Razia serupa akan terus dilakukan Tim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan guna menciptakan lingkungan yang bebas dari minuman keras.