Sukses

Banyak Polwan Suka Norman

Mereka antusias melihat penampilan Norman, dari tingkat bintara sampai perwira menengah. Bahkan, sejumlah anggota Polwan tak beranjak menyaksikan aksi Norman yang terkadang mengundang tawa.

Liputan6.com, Jakarta: Anggota Brimob Polda Gorontalo Briptu Norman Kamaru yang melejit namanya setelah rekamannya beredar di dunia maya terus menyedot perhatian. Bukan hanya masyarakat umum, rekannya sesama polisi juga tak mau ketinggalan menyaksikan aksi joged Norman di lapangan Samapta Polda Metro Jaya, Selasa (12/4).

Saat menghibur rekannya di Polda Metro Jaya, sejumlah polisi ikut berjoget bersama. Mereka antusias melihat penampilan Norman, dari tingkat bintara sampai perwira menengah. Bahkan, sejumlah anggota Polwan tak beranjak menyaksikan aksi Norman yang terkadang mengundang tawa.

Setelah beberapa hari menghibur dan menjadi bintang tamu di sejumlah acara, Norman tidak tampak kelelahan. Menurut Kasat Brimob Polda Gorontalo AKBP Anang Supena, Norman ke Jakarta bukan hanya sekadar pelesiran, namun juga membawa misi tugas kesatuan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini