Sukses

Indahnya Taman Bunga Celosia Semarang bak di Eropa

Liputan6.com, Semarang - Berlibur sambil melihat taman bunga di Eropa tentu sangat menyenangkan. Tapi kini Anda tidak perlu jauh-jauh ke Eropa karena di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, ada Taman Bunga Celosia yang menawarkan keindahan bunga bak di tanah Benua Biru.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (31/12/2017), Taman Bunga Celosia mampu membuat pengunjung seolah-olah berwisata ke Eropa. Apalagi, taman ini didesain lengkap dengan kincir angin dan beragam jenis bunga asli Eropa yang didatangkan langsung dari tanah asalnya.

Keindahan Taman Bunga Celosia tak pelak menjadi pilihan ribuan pengunjung untuk menghabiskan libur Natal dan tahun baru di tempat ini. Padahal, Taman Bunga Celosia baru akan diresmikan pada Februari 2018.

Selain bunga, Taman Bunga Celosia juga menyuguhkan sejumlah miniatur ikon dunia. Di antaranya adalah Patung Singa Merlion serta Menara Effiel.

Dengan harga tiket Rp 10 ribu per orang, pengunjung di Taman Bunga Celosia juga bisa memetik bunga dengan harga Rp 2 ribu per tangkai. Bibit bunga juga bisa dibeli mulai harga Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu tiap potnya.

Daerah Antrean Haji Terlama Di Indonesia, Hingga 39 Tahun

Tutup Video