Sukses

Selamat, WALL'S Meraih Kembali Halal Top Brand Kategori Es Krim

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk, Wall's. Bukan hanya rasa dan berbagai variasi yang bersahabat dengan selera dan lidah orang Indonesia, namun, brand es krim Wall's ini selalu berinovasi, menjaga kualitas, dan tentu selalu berupaya membuktikan komitmen dalam menjaga jaminan halal produk di sepanjang proses produksi seluruh produknya.

Tak sia-sia, berkat hal tersebut, Wall’s kembali berhasil meraih penghargaan Halal Top Brand 2017 Kategori Es Krim di ajang Halal Award 2017 setelah mendapatkan penghargaan yang sama tahun di tahun 2015 dan 2016 lalu.

Penghargaan ini diberikan di tengah pagelaran Indonesia International Halal Expo (INDHEX) 2017 bertempat di SMESCO Convention Hall, Jakarta. (16/11/2017).

Penghargaan Halal Award menjadi suatu hal yang sangat penting untuk dijadikan inspirasi dan percontohan bagi semua pihak, terutama bagi para pelaku industri.

“Kami sangat bersyukur bahwa tahun ini Wall’s untuk ketiga kalinya kembali dipercaya menjadi salah satu pemenang kategori Halal Top Brand, khususnya untuk kategori Es Krim. Saat ini, es krim telah menjadi salah satu jenis snacks yang selalu digemari dan telah menjadi bagian dari lifestyle masyarakat Indonesia, dan kami memahami bahwa keyakinan akan komitmen halal menjadi sebuah hal yang penting bagi para penikmat es krim. Oleh karena itu, sudah merupakan sebuah tanggung jawab bagi Wall’s untuk memastikan kehalalan seluruh produk es krim kami," tutur Amalia Sarah Santi, selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

“Tahun ini eksistensi Wall’s di Indonesia genap berusia 25 tahun. Merupakan kebahagiaan yang luar biasa bahwa di tahun ini pula Wall’s untuk ketigakalinya kembali dipercaya menjadi salah satu pemenang kategori Halal Top Brand, khususnya untuk kategori Es Krim. Saat ini, es krim telah menjadi salah satu jenis snacks yang selalu digemari dan telah menjadi bagian dari lifestyle masyarakat Indonesia, dan kami memahami bahwa tidak hanya produk-produk yang berkualitas, tetapi juga keyakinan akan komitmen halal menjadi sebuah hal yang penting bagi para penikmat es krim. Kami akan terus menjaga sistem jaminan halal produk-produk kami dari hulu ke hilir, dan Insya Allah penganugerahan Halal Top Brand 2017 ini akan semakin memperkuat kepercayaan dan kesetiaan konsumen untuk mengkonsumsi seluruh produk Wall’s,” lanjut Amalia.

Tiga Tahun Berturut-turut, Wall’s Raih Halal Top Brand Untuk Kategori Es Krim di Ajang Penghargaan Halal Award

“Kemenangan ketiga di ajang penghargaan Halal Top Brand merupakan pembuktian bahwa Wall’s terus menjaga konsistensi dan komitmennya dalam menjamin proses produksi yang halal sekaligus melakukan sosialisasi keunggulan produk halal. Terlebih lagi, karena Wall’s Indonesia juga mengekspor produknya ke beberapa negara ASEAN, LPPOM MUI percaya bahwa Wall’s sangat mampu untuk menjadi Duta Perdagangan Halal bagi Indonesia. Komentar Ir. Lukmanul Hakim, M. Si. selaku Direktur LPPOM MUI Pusat sekaligus Ketua Pelaksana INDHEX 2017.

Hal ini diwujudkan melalui pengaplikasikan sistem jaminan halal ke semua produk dan pabriknya di Indonesia sejak tahun 1994, termasuk untuk produk-produk Wall’s seperti Magnum, Paddle Pop, Cornetto, Wall’s Selection, Feast, Populaire, Wall’s Dung Dung dan lain-lain yang seluruhnya telah mendapatkan jaminan halal dari LPPOM MUI.

“Kedepannya, kami akan terus menjaga sistem jaminan halal produk-produk kami dari hulu ke hilir, dan Insya Allah penganugerahan Halal Top Brand 2017 ini akan semakin memperkuat kepercayaan dan kesetiaan konsumen untuk mengkonsumsi seluruh produk Wall’s,” tutup Amalia.

 

 

(Adv)

Loading