Sukses

Pria Tampar Pengemudi Wanita di Jalan Tol Hebohkan Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Video seorang pengendara minibus menampar pengemudi wanita di jalan tol beredar. Pengendara minibus bernomor polisi F 15xx MM itu menganiaya di KM 9 Tol Jakarta-Tangerang pada Senin kemarin, 11 September 2017.

Dalam akun Facebook bernama Faizal Herman disebutkan, korban yang berinisial EB semula agak terburu-buru dan menyalip pelaku yang diduga mengendarai mobilnya dengan pelan.

Namun, pelaku yang berambut memutih itu tidak terima dan marah-marah sambil membunyikan klakson berkali-kali. Dia meminta pengemudi perempuan itu berhenti.

Setelah, EB berhenti di bahu jalan, pelaku menghampiri dan memaki-maki perempuan itu dengan kata-kata kotor.

"Benar enggak kamu bawa kendaraan!? Lo ngerti enggak!? Tertib, semua orang antre di sini," ujar pria berkumis itu.

EB yang kesal lantas menanyakan kepada pelaku, "Bapak umur berapa?"

"Entar gue tampar lo," teriak pria itu seraya menampar pipi kanan EB.

"Enggak usah nampar-nampar cewek dong," teriak EB.

"Pakai nanya umur," saut pria itu seraya meninggalkan EB.

 

 

2 dari 2 halaman

Beragam Tanggapan

Sementara, Faizal Herman, pemilik akun Facebook yang mengunggah video penganiayaan berdurasi satu menit itu, meminta netizen agar menyebarkan video tersebut agar pelaku segera ditangkap.

"Bantu sebar ya friend biar bapak ini segera tercyduk karena apapun alasannya gak boleh memukul seorang wanita..," tulis Faizal di Facebook yang mendapat ratusan tanggapan dari akun lainnya.

Ratusan akun Facebook lainnya menanggapi unggahan video ini beragam. Umumnya, warganet menyayangkan tindakan penganiayaan tersebut. Seperti pemilik akun bernama Titik Kusdarmini, yang menanggapi dengan nada sindiran.

"Bikin jln sendiri biar g ada orang lain yg lwt. Dijalan itu jgn egois dan hrs berEtika
Duuuuucchhh," tulis Titik menanggapi unggahan video penganiayaan tersebut.