Sukses

Pria Bugil Hendak Menyusup ke Istana Kondisinya Tidak Stabil

Pria bugil tersebut berusaha masuk ke dalam kompleks Istana Presiden melalui pagar depan Istana Merdeka, sekitar pukul 07.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pria bugil tanpa identitas ditangkap Paspampres saat berusaha masuk ke dalam Istana Merdeka. Kapolsek Gambir AKBP Ida Ketut mengungkapkan, saat ini kondisi pria itu dalam keadaan tidak stabil.

"Saya mau ngomong kan kronologisnya belum lengkap, karena orangnya belum bisa diintrogasi. Masih di polsek masih ngamuk-ngamuk," ujar Ida saat dikonfirmasi kebenaran informasi ada orang tak dikenal berusaha masuk ke dalam Istana Presiden, Senin (28/8/2017), di Jakarta.

Pria tersebut kepergok menyusup masuk ke dalam Istana Presiden oleh anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang tengah berjaga. Dalam aksinya, pria itu tidak mengenakan sehelai pakaian pun alias bugil.

Identitas sementara yang didapat petugas, pria itu merupakan warga Jakarta Barat.

"Dia mengakunya warga Cengkareng," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi Liputan6.com, Senin.

Kepolisian saat ini masih memeriksa pria yang berinisial B tersebut.

"Kita akan panggil keluarganya," kata Argo.

Pria bugil tersebut berusaha masuk ke dalam kompleks Istana Presiden melalui pagar depan Istana Merdeka, sekitar pukul 07.30 WIB. Pria itu langsung merangsek masuk mendekati pagar Istana. Namun, aksinya langsung diketahui Paspampres.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.