Sukses

Jokowi Belum Bicara Nasib Khofifah di Pilkada Jatim

Jokowi akan mengatur waktu dengan Khofifah yang merupakan Ketua Muslimat NU itu guna membicarakan Pilkada Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan akan melapor kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk mengikuti pertarungan Pilkada Jatim 2018. Bila, konsolidasi untuk mengikuti pilkada sudah cukup matang.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menanggapi dan mengatakan, belum bertemu dengan Khofifah untuk membicarakan perihal Pilkada Jatim. Karena itu, dia belum bisa berkomentar banyak.

"Oh belum-belum. Saya belum ketemu masalah itu jadi saya belum bisa bicara," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Jokowi akan mengatur waktu dengan Ketua Muslimat NU itu guna membicarakan Pilkada Jawa Timur. Setelah itu, barulah Jokowi bisa menyampaikan pertimbangan dan pandangannya.

"Tentu saja nanti saya ketemu, iya kan, baru saya bisa ngomong. Belum ketemu gimana bisa ngomong," Jokowi memungkas.

Saat ini, Gus Ipul dan Khofifah tengah bertarung memperebutkan hati masyarakat Jawa Timur khususnya warga NU. Perseteruan semakin panas ketika PKB dengan tegas mendukung Gus Ipul.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.