Sukses

Jenazah Pria yang Dibakar Hidup-Hidup di Bekasi Akan Diautopsi

Makam Zoya, pria yang dibakar hidup-hidup dengan tuduhan pencurian di Bekasi, dibongkar untuk keperluan autopsi jenazah.

Fokus, Bekasi - Sejumlah persiapan dilakukan pihak keluarga menyusul akan dilakukannya autopsi terhadap jasad Mohamad Al Zahra alias Joya yang tewas akibat pengadilan jalanan di Babelan, Bekasi, Jawa Barat. Menurut rencana, otopsi akan dilakukan pada Rabu ini, 9 Agustus 2017.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Rabu (9/8/2017), jelang dilakukannya autopsi terhadap jasad  Joya, sejumlah keluarga menggelar doa bersama di taman pemakaman umum Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Mereka juga menyiapkan sejumlah persiapan. Di antaranya memasang tenda agar memudahkan jalannya proses autopsi. Proses autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Muhamad Al Zahra alias Zoya menjadi korban pengadilan jalanan pada 1 Agustus pekan lalu. Ia  dikeroyok lalu dibakar hidup-hidup oleh warga di depan Pasar Muara Bakti, Babelan, setelah dituding mencuri alat pengeras suara musala yang disangka hilang.