Sukses

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Masih Shock Setelah Ditangkap

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya di Tangerang Selatan, Kamis, 3 Agustus 2107.

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris grup band Andra and The Backbone, Stevie Morley, aktor Ari Dagienk, komika Arie Kriting, Abimana Aryastya, pemeran film Warkop DKI Reborn, bergantian menjenguk Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Keduanya masih menjalani pemeriksaan di Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (4/8/2017), dari keterangan salah satu kerabat Tora, Aditya, yang didampingi pengacara Razman Nasution, kondisi Tora dan Mieke masih shock.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Tangerang Selatan, Kamis siang, 3 Agustus 2017.

Dari rumahnya, petugas mendapati 30 butir dumolid, sejenis obat penenang yang masuk dalam kategori psikotropika golongan empat.

Tora Sudiro yang namanya melesat lewat film Arisan!, saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Warkop DKI Reborn II. Sementara Mieke tengah syuting sinetron di salah satu televisi swasta.