Sukses

Razman Nasution: Tora Sudiro dan Istri Stres

Razman mengatakan Tora Sudiro belum bisa memberi keterangan yang lebih detail kepada pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Razman Nasution mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Dia mengaku diminta menemui aktor Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, yang terjerat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Razman mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak Polres Jakarta Selatan untuk mengetahui kondisi terkini kliennya itu setelah ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Baru bisa dilakukan hanya tes urine, tes urine dulu, baru nanti kalau ada barang bukti ya apa jenis obatnya," kata Razman kepada awak media di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017). 

Menurut Razman, saat ini kondisi Tora Sudiro dan Mieke masih dalam keadaa stres dan kaget. Mereka belum bisa memberi keterangan yang lebih detail kepada pihak kepolisian. 

"Masih shock mereka, tidak bisa ngomong, BAP saja belum bisa, stres mereka," terang dia.

Pihak keluarga, kata Razman, juga masih menunggu perkembangan dari kepolisian. Razman mengaku belum mengatahui hasil tes urine, atau barang bukti lain terkait penangkapan pasangan selebritas ini.

"Kita belum tahu, kita lihat perkembangannya malam ini dan besok pagi mudahan-mudahan tidak ada perubahan dan beliau akan kita tangani," Razman menandaskan.

Saksikan video Menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.