Sukses

Anak Jeremy Thomas Akan Dipindahkan ke RS di Singapura untuk Perawatan Intensif

Jeremy Thomas melaporkan dugaan penganiayan yang menimpa anaknya oleh oknum kepolisian Resort Bandara Soekarno Hatta Soetta.

Liputan6.com, Jakarta - Anak aktor senior Jeremy Thomas yang diduga mengalami penganiayaan oleh oknum polisi yang menangkapnya, mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Selasa (18/7/2017), rencananya hari ini pihak keluarga akan membawa AM ke rumah sakit di Singapura untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sebelumnya, Senin sore, 17 Juli 2017, Jeremy Thomas melaporkan dugaan penganiayaan yang menimpa anaknya, yang diduga dilakukan oknum kepolisian Resort Bandara Soekarno Hatta (Soetta) ke bagian tindak pidana umum Mabes Polri.

Atas laporan ini, Jeremy berharap para oknum polisi yang terlibat dapat diproses secara hukum pidana. Sementara itu, penyidik Polres Bandara Soetta menyatakan, pihaknya telah menjalankan penangkapan sesuai prosedur.

Polisi dan Propam juga akan terus mendalami kepemilikan narkoba putra Jeremy Thomas dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait adanya tindak kekerasan dalam penangkapan AM.