Sukses

Anggota Brimob Diserang Orang Tak Dikenal di Depan Mabes Polri

Seorang saksi mata bernama Andrian menuturkan, peristiwa ini terjadi setelah salat Isya di masjid tersebut Falatehan, Kompleks Peruri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anggota Brimob diduga diserang orang tak dikenal di Masjid Falatehan, Kompleks Peruri, tepatnya di seberang Markas Besar Polri, Jakarta.

Seorang saksi mata bernama Andrian menuturkan, peristiwa ini terjadi setelah salat Isya di masjid tersebut. Kebetulan, kata dia, ada sejumlah anggota Brimob yang turut ikut salat berjemaah.

"Tadi setelah salat, saya lihat ada orang membawa pisau ke luar Masjid," kata Andrian di dekat lokasi kejadian, Jakarta, Jumat (30/6/2017) malam

Andrian menduga, insiden penyerangan terjadi di dalam masjid. Dia melihat pelaku dilumpuhkan oleh anggota Brimob yang kebetulan bereaksi atas kejadian tersebut.

"Pelaku sempat berjalan ke luar masjid saya lihat. Pakai kemeja dan celana jeans biru. Saya juga sempat dengar suara tembakan tiga kali," ucap dia.


Saksikan video di bawah ini:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.