Sukses

Kecelakaan di JORR Pondok Indah, Dua Mobil Bertumpukan

Kecelakaan membuat ruas jalan tol dari arah Bintaro menuju Pondok Indah padat.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di tol JORR Bintaro-Ulujami, tepatnya di KM 1.800. Kecelakaan itu menyebabkan jalur di ruas tol dari Bintaro yang mengarah Pondok Indah padat.

"Kecelakaan terjadi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat ini kondisi ruas jalur masih padat," ujar Petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Ari saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (11/3/2017).

Berdasarkan gambar yang diposting di akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, kecelakaan terjadi antara dua mobil jenis sedan mewah yang terlihat saling bertumpukan.

"Bertumpukan itu diduga karena salah satu mobil berkecepatan terlalu tinggi, sehingga hilang kendali," ucap Bripda Ari.

Ari mengatakan, saat ini dua mobil itu telah dievakuasi. Terkait nasib pengemudi dan identitas pemilik mobil, Ari mengaku hingga kini belum mendapat informasi. "masih dalam proses penanganan petugas, namun untuk mobilnya sudah dievakuasi," kata dia.

Sementara itu, setelah evakuasi dilakukan, kondisi jalan di ruas tol JORR kembali normal. Namun kepadatan tetap terjadi di sejumlah titik, karena tingginya volume kendaraan.

"Kepadatan karena pengaruh banyaknya kendaraan, karena ini waktu akhir pekan," Ari menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini