Sukses

Tawuran di Manggarai Pecah Lagi, Rute Transjakarta Dialihkan

Rute bus Transjakarta koridor 4 Dukuh Atas - Pulogadung terpaksa dialihkan karena tawuran di Manggarai.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, dengan warga Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat, kembali pecah, Senin (6/3/2017) sore. Saat ini, aparat dari Polres Metro Jakarta Selatan langsung menuju lokasi.

"Ini sedang menuju ke sana semua (Manggarai), tawuran lagi," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta saat dikonfirmasi, Senin (6/3/2017).

Arus lalu lintas di sekitar lokasi pun tersendat akibat banyaknya warga yang tumpah ke jalan. Bahkan rute bus Transjakarta koridor 4 Dukuh Atas - Pulo Gadung terpaksa dialihkan karena tawuran di Manggarai.

"INFO | Kor 4 Sementara dialihkan dan tidak melewati Halte Pasar Rumput dan Manggarai dikarenakan adanya Tawuran di sekitar Manggarai," demikian kicau akun resmi Transjakarta @PT_TransJakarta, pukul 16.33 WIB.

Selain itu, rute feeder Ragunan-Stasiun Manggarai dan Ragunan-Blok M juga diperpendek menjadi Ragunan-Dukuh Atas.

Untuk rute Stasiun Manggarai-Blok M diperpendek menjadi Halimun-Blok M. Sementara, feeder Stasiun Manggarai-UI diperpendek menjadi Pasar Rumput-UI.

Sebelumnya, tawuran di Manggarai juga pecah di lokasi ini pada Minggu 5 Maret 2017. Dua orang tewas dalam peristiwa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini