Sukses

KRL Hantam Minibus di Antara Stasiun Palmerah dan Kebayoran

Belum diketahui adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di jalur kereta api antara Kebayoran dan Palmerah. Belum diketahui ada korban jiwa dalam kecelakaan sore ini.

Pembaca Liputan6.com, Mega, mengatakan dirinya tidak mengetahui persis kecelakaan tersebut terjadi pukul berapa. Namun dia dan ratusan penumpang lainnya terjebak di dalam kereta hampir 30 menit.

"Kami menunggu antrean hampir setengah jam, katanya ada kecelakaan di antara Palmerah dan Kebayoran," kata Mega, Rabu (25/1/2017).

Ari mengatakan, kereta yang ditumpanginya mulai berjalan setelah petugas kereta mengumumkan kereta yang dia tumpangi akan berpindah jalur.

"Kereta ke arah Serpong pindah jalur ke jalur dua," tutur Mega.

Informasi disampaiikan pihak Commuterline melalui akun @CommuterLine.

"#InfoLintas pkl.16.45 WIB antara Palmerah-Kebayoran, terdapat gangguan perjalanan imbas mobil menemper KA lokal," cuit @CommuterLine.

Foto yang diunggah di akun tersebut, kecelakaan menimpa sebuah minibus hitam. Hidung minibus hancur karena dihantam KRL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini