Sukses

Pabrik Plastik di Bekasi Terbakar, Ratusan Karyawan Berhamburan

Liputan6.com, Bekasi - Kebakaran melanda pabrik plastik alat kosmetik PT Solusi Prima Packaging di Jalan Raya Narogong, Bantargebang, Kota Bekasi. Api yang berkobar membuat ratusan karyawan panik dan berhamburan keluar menyelamatkan diri.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, kebakaran di pabrik yang mempekerjakan sekitar 300 karyawan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu, para karyawan tengah sibuk bekerja, tiba-tiba api terlihat dan membesar. Dugaan awal kebakaran terjadi karena korsleting listrik dari gudang siap kirim di sebelah kanan lantai 3 pabrik tersebut.

"Korban meninggal tidak ada, tapi ada satu karyawan luka. Dia loncat dari lantai dua, namanya Pak Eka (45), luka keseleo di tangan kanannya," kata Ahmet, salah satu karyawan PT Solusi Prima, Kamis (22/12/2016).

Dia menambahkan, tidak terdengar suara ledakan apa pun sebelum api muncul. "Saat itu saya berada di dalam gudang. Tiba-tiba asap pekat mengepung gudang. Saya langsung lari keluar," ujar Ahmet.

Hingga kini, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. Para petugas sempat kewalahan karena angin berhembus cukup kencang. Apalagi kondisi barang pabrik merupakan bahan yang mudah terbakar, yakni biji plastik dan cairan kimia.

 

Video Populer News

Tutup Video