Sukses

Warga Jakarta Ingin Bantu Korban Gempa Aceh, Salurkan di Sini

Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta serta partai politik gotong-royong buka posko bantuan korban gempa Aceh.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno membuka posko bantuan untuk membantu para korban gempa Aceh.

"Kami membuka posko gempa Aceh di sini (Sekretariat Pemenangan Anies-Sandi). Jadi, buat warga DKI yang ingin memberikan bantuan untuk korban gempa Aceh, bisa disalurkan melalui kita," ujar Wakil Ketua Timses Anies-Sandi, Mohamad Taufik, di Jakarta, Rabu 7 Desember 2016.

Wakil Ketua DPRD DKI ini, mengatakan, kegiatan serupa juga dibuka di beberapa posko pemenangan Anies-Sandi yang digerakan partai pendukung, yaitu Gerindra dan PKS, serta relawan.

"Sesuai kesepakatan kami usai nonton bareng (Semi Final Piala AFF) tadi," jelas Taufik.

"Walaupun kita bereuforia karena Indonesia lolos final, tapi jangan sampai takabur dan lupa sama saudara-saudara kita di Aceh yang sedang dilanda bencana," pungkas ketua DPD Gerindra DKI itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gempa adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan pada kulit bumi secara tiba‐tiba.

    Gempa

  • Gempa Aceh

  • Aceh

Video Terkini