Sukses

Kebakaran 2 Rumah di Kapuk Kebon Jahe Jakbar

Untuk memadamkan kobaran api Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat mengerahkan 12 mobil pemadam ke lokasi.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran kembali melanda permukiman warga Jakarta. Kali ini kebakaran menghanguskan dua rumah warga di RT 016 RW 003, Jalan Kapuk Kebon Jahe, Jakarta Barat.

Seksi Informasi dan Publikasi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta menyebutkan, untuk memadamkan kobaran api pihaknya mengerahkan 12 mobil pemadam ke lokasi.
 
"Pemadaman selesai yg terbakar 2 rumah Kebakaran Jl Kapuk Kb.Jahe No.35-38 Rt16/3 Kapuk, Jakbar yg terbakar rumah pengerahan 12 unit," tweet Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta dalam akun Twitternya ‏@beritakebakaran pada Selasa (29/11/2016) pukul 00.08 WIB.

Saat ini, petugas masih melakukan pendingin di lokasi kebakaran tersebut, guna mengantisipasi terjadinya kebakaran susulan.

"Kebakaran Jl Kapuk Kb Jahe Rt16/3 Jakbar yg terbakar rumah pengerahan 12 unit situasi pendinginan," tweet ‏@beritakebakaran pada pukul 23.47 WIB.

Sementara, terkait penyebab maupun dugaan kerugian akibat kebakaran, ‏perugas belum dapat memastikan karena masih dalam proses pemadaman kebakaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.