Sukses

Berdampingan dengan SBY, JK Hadiri Ultah ke-70 Aburizal Bakrie

JK yang mengenakan setelan jas hitam ditemani sang istri Mufida Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri peringatan ulang tahun ke-70 Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Acara ini juga dihadiri berbagai pejabat tinggi negara dan tokoh nasional.

Jusuf Kalla tiba di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta tempat dihelatnya acara sekitar pukul 19.50 WIB. Pria yang kerap disapa JK itu mengenakan setelan jas hitam ditemani sang istri Mufida Jusuf Kalla.

Keduanya langsung masuk ke Executive Lounge untuk bertemu dengan berbagai tokoh lainnya. Di dalam ruangan memang sudah datang lebih dulu beberapa menteri Kabinet Kerja dan beberapa tokoh lainnya.

Tampak di ruangan sudah ada Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Polhukam Wiranto, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, dan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

JK kemudian menyalami satu per satu tokoh yang sudah ada di dalam ruangan. Mereka sempat terlibat perbincangan singkat di dalam. Tak lama kemudian, Aburizal menghampiri JK di ruangan itu. Setelah beberapa saat berbincang, mereka kemudian menuju Ballroom.

"Nah ayo," ucap JK mengajak para tamu lainnya untuk masuk, Selasa (15/11/2016) malam.

JK dan SBY berada di barisan paling depan dari rombongan itu. Keduanya asyik meneruskan perbincangan sambil berjalan. Aburizal pun mengikuti di belakangnya.

Acara memang berlangsung tertutup. Sejumlah tamu tampak sudah datang sejak pukul 19.00 WIB. Di antaranya mantan Menko Polhukam Djoko Suyanto, mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, mantan Menko Perekonomian Chairul Tandjung, dan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu.

Beberapa anggota legislatif juga terlihat, seperti Ketua DPR Ade Komarudin, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon, serta Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Bahkan, dua calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono juga turut hadir dalam acara ini. Anies tampak datang sendiri sedangkan Agus ditemani sang istri Annisa Pohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini