Sukses

Ahok Sampaikan Maaf pada Korban JPO Ambruk Pasar Minggu

Ahok juga mengaku akan mengevaluasi pemasangan reklami di JPO.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan akan mengevaluasi pemasangan reklame atau papan iklan di jembatan penyeberangan orang (JPO) menyusul ambruknya JPO di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 24 September 2016.   

"Ke depan kami akan evaluasi pemasangan reklame iklan di JPO," ujar Ahok melalui akun Twitter resminya, @basuki_btp yang dikutip Minggu (25/9/2016).

Ahok juga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita kepada korban tewas dan luka-luka atas ambruknya JPO yang terletak setelah underpass Pasar Minggu itu.

"Mohon maaf dan turut berduka atas jatuhnya korban di rubuhnya JPO pasar minggu, ke depan kami akan evaluasi pemasangan reklame iklan di JPO," kata mantan Bupati belitung Timur itu.

Sebelumnya diberitakan sebanyak empat orang meninggal dunia dan enam lainnya luka-luka karena robohnya jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu sore sekitar pukul 15.20 WIB.

Kondisi Jalan Raya Pasar Minggu yang sempat ditutup karena terhalang puing jembatan yang ambruk akhirnya kembali dapat dilewati, setelah petugas dari Dinas pemadam Kebakaran dan beberapa instansi mengangkat sisa puing reruntuhan dengan alat berat.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini